Kamis, 13 Agustus 2015

Di ujung

Entah lagi kenapa...
Capek, males, bosen, jenuh, kecewa, sedih, bingung. Semua nyampur jadi satu.

Satu keputusan yang aku ambil beberapa bulan lalu sekarang mulai aku ragukan keberhasilannya.

Aku mulai gak yakin keputusanku hari itu bener. Aku gak yakin keputusanku hari itu pasti bisa buat aku bahagia untuk hari-hari di depan. Aku gak yakin keputusanku hari itu akan menemukan akhir yang menyenangkan.

Dan sejak hari ini, aku mulai berjalan dengan kebimbangan, yang gak seorangpun akan memahami itu.

Sejak awal sudah tau ini akan berat, tapi tidak seberat ini.
Sejak awal sudah tau ini tidak akan se menyenangkan yang terlihat, tapi bukan seburuk ini.
Sejak awal sudah tau akan butuh kekuatan ekstra, tapi bukan terlalu melelahkan seperti ini.
Sejak awal sudah tau akan butuh kesabaran lebih banyak, tapi..

apa guna nya sabar yang banyak kalau terlalu capek?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar